Kamis, 18 Oktober 2012

Afiyani dan Novi, kisah Sepasang Sejoli

Belum lama menelan pahit kisah Afriyani, seorang pengendara mobil Xenia yang menewaskan sembilan orang pejalan kaki, seketika karena kelalaiannya dalam mengendara pasca pesta pora narkoba, tragedi kembali muncul dengan warna yang berbeda. Siapa lagi kalau bukan Novi Amalia, seorang model yang biasa "mangkal" di majalah dewasa ini, juga berulah seperti layaknya Afriyani kedua. Model seksi ini telah menabrak tujuh orang hinga tewas di kawasan Hayam Wuruk Jakarta Pusat, 11 Oktober 2012 lalu. Belum lepas dari itu, Novi kembali berulah dengan memamerkan tubuhnya dihadapan polri saat melakukan interograsi terhadap dirinya. Entah karena masih dalam kondisi pasca memakai narkoba dan keadaan mabuk, tanpa punya rasa malu dan "menjual" harga dirinya.
Bila melihat kasus Afriyani sebelumnya, yang secara tiba-tiba merasa taubat dengan menutupi rambutnya dengan berkerudung, nah kalau Novi ini malah mengumbar aurat. Hal ini tentunya sangat bertolak belakang, walau dalam kasus yang hampir sama. Sama-sama menabrak orang hingga tewas dan memakai narkoba. Hanya saja, latar belakang dan pasca kejadian yang membuat masyarakat terhengang.
Akankah nantinya Novi akan mengikuti jejak Afriyani sebelumnya untuk bertaubat juga???Dengan "memaksakan" diri memakai kerudung sebagai penutup topeng gadis seksi ini.Hehe....
Budaya yang tidak baik seperti meminum-minuman beralkohol serta narkoba masih menjadi kisah yang pelik dalam dunia remaja. Kedua "figur" ini merupakan contoh dampak daripada menggunakan obat dan minuman haram itu. Lantas, saat ini pun narkoba dan minuman keras masih saja beroperasi di bangsa ini. Secara jelas sangat merugikan. Apakah nantinya, akan muncul kembali dengan kasus-kasus yang sama dengan model-model yang lain pula. Semoga saja tidak!!!

0 Comments:

Posting Komentar