Selasa, 01 Mei 2012

Kisah Perjalanan Mula Berlatih Photoshop



Dari judul di atas mungkin sudah bisa dibaca dengan jelas. Memulai kegiatan belajar photoshop untuk orang pemula seperti cukup sulit, terlebih dengan tool-tool yang berbeda. Bagi mereka yang mahir mendesain dengan photoshop tentunya sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi bagi saya sungguh luar biasa. Kali ini perjalanan awal ditempuh dengan tugas membuat 10 menara gambar dijadikan satu ditambah dengan 2 bangun kotak dan 2 bangun bulat ditempel pada sebuah background. Bisa dilihat hasilnya di atas. Hihihi tampak kacau ya kelihatannya, semuanya tampak tertumpuk-tumpuk jadi keliatan semrawut. Benar bukan?
Bisa disimak bersama ada beberapa menara yang terpampang, dimulai dari menara-menara dari film berjudul negeri lima menara, menara petronas malaysia, menara pisa, menara tokyo, menara shanghai, hingga menara eiffel prancis. Yup, semuanya ada 10 menara saling mengelilingi satu sama lain.
Hikmah yang bisa diambil dari kisah ini adalah ketika sedang belajar, teruslah mengejar dan jangan berputus asa. Belajar adalah sebuah proses, lakukanlah dengan sungguh-sungguh, jangan setengah-setengah. Siapa tahu, dengan belajar hal-hal yang baru bisa kamu gunakan untuk membantu kehidupanmu. Lakukan apa yang kamu bisa, lakukan apa yang ingin kamu lakukan. Ingat lagunya citra skolastika..Kamu Pasti Bisa

2 komentar:

  1. kalu mau belajar blog saya bisa jadi referensi menarik.. Banyak tutorial keren lho..

    BalasHapus