Kamis, 28 Maret 2013

Cerita Humor




Kencing Sembarangan
Dua orang anak sedang berjalan-jalan. Sebut saja Deni dan Doni. Tiba-tiba Deni mendadak ingin kencing di sungai dekat jalan. Tetapi doni memperingatkan untuk tidak kencing di situ.
Doni : jangan kencing di situ Den. Kan ada tulisannya jangan kencing di sini!
Deni : Ah, biarin namanya juga lagi kebelet paling juga nggak ada yang tahu bila aku kencing di sini, kecuali kamu.
Akhirnya si Deny kencing di sungai itu dengan lega. Tiba-tiba muncul putri duyung sedang beristirahat.
Doni : Apa aku bilang. Jangan kencing di sini tuh ada putri duyung sedang tidur kamu bangunin gara2 kamu kencing..
Putri duyung : Mas, kalo kencing jangan di sini. Ini kamar tidur saya....hahha

Duit Panas
Sang suami sedang berbicara dengan istrinya bahwa dia mendapatkan uang banyak dari pekerjaannya
Suami : istriku sayang, hari ini aku bawa uang banyak buat keluarga kita. Kita bisa pake duit ini buat apa aja..
Istri : Maksut mas, mas bawa uang panas dari hasil kerja ya pa?
Suami : Iya uang panas dari kantor habis dapet bonus juga..
Istri : bukan itu maksut saya...tapi itu noh..duitnya pada panas kopernya kebakar...hahha

Ngepel Rumah
Di sebuah rumah tampak debu mengoroti seluruh sudut-sudut rumah. Akhirnya sang majikan meminta pembantunya untuk membersihkan dan mengepel seluruh rumahnya biar bersih.
Majikan ; Min....Iminnn sini kamu..
Pembantu : Ya ndoro..ada apa. Ada yang bisa saya bantu.
Majikan : Ini kenapa kok kotor semuanya..ruang tamu kotor gimana kalo teman saya ke sini. Nggak betah bisa jadinya. Tolong kamu bersihkan dan pel semuanya. Cepat ya..jangan pake lama...
Pembantu : Oke siap bu....

30 menit kemudian...

Majikan : Imin...sudah kamu bersihkan dan pel semuanya min?
Pembantu : Ini bu juga lagi saya kerjakan..belum selesai...
Majikan : What...kenapa neh barang-barang saja juga dipel juga...Rusak sudah semua...maksut saya suruh pel lantainya...bukan sama barang-barang saya begini...hahaha

Susuk Sate versi 1
Seorang tukang satu sedang menjual satenya kepada pelanggannya. Tiba-tiba pelanggannya datang bertanya kepada tukang satenya.
Pelanggan : Ibu kalo jualan emang selalu pake susuk bu?
Tukang sate : Iya, kalo jualan sate kan ya pake susuk sate to mbak kalo nggak satenya mau disusukin kemana..gimana toh mbak ini..jian
Pelanggan : Bukan itu maksut saya, itu yang ibu pake itu maksut saya di kepala sama wajah njenengan..oh ini biar keliatan cantik gitu mbak..hahahha

Susuk sate versi 2
Dua orang tukang sate sedang berjualan sate di sebuah tempat yang gelap dan cukup menyeramkan...Seorang pelanggan bertanya kepada tukang sate..
Pelanggan : Bapak nggak takut jualan sate pake susuk begituan...
Tukang sate 1 : kenapa takut mbak, lah wong cuma kayak gini (ditunjukin susuk satenya)
Pelanggan : Maksut saya bukan bapak, tapi di sebelah bapak...tuh yang jualan pake susuk dedemit buat jualan sate...pake dibawa segala dedemitnya..
Tukang sate 2 : Ya namanya biar satenya cepet laris mbak, pake susuk dedemit sekalian..hahahah









0 Comments:

Posting Komentar