Senin, 10 Desember 2012

Profil Andrez Band


Sekedar untuk membantu mempromosikan lagi nih gan :), ingin berbagi kebahagiaan kembali untuk mengungkap salah satu band Indie Jogja, bisa dibilang cukup populer. Berawal dari kisah duo vokal dan gitaris, Andrey (baca: Rey) dan Andre, menjadi alasan terbentunya sebuah band dengan nama Andrez. Nama Andrez nih gan, berawal dari duo nama Andre (jamak), bila dilihat dari profilnya mereka memiliki band sendiri-sendiri dan telah mempunyai pengalaman manggung dan join festifal di berbagai tempat. Tak khayal jika takdir mempertemukan mereka untuk membentuk sebuah band baru, hingga akhirnya terlahir pada 1 November 2010. Belum lama dari itu, tanpa sengaja bertemu dengan Reza untuk bergabung bersama yang sebelumnya pernah memiliki band bernama Sevenuza. 

Band Andrez, mengusung aliran pop dengan mengandalkan tema-tema seputar cinta maupun dunia sehari-hari, yah maklum lah...anak muda sekarang siapa yang tak kenal dengan dunia percintaan. Terlebih dengan budaya life style kaum muda yang dominan dan sensitif jika menyangkut masalah percintaan.
Berikut cuplikan gambar profil personel Andrez Band :


Beberapa yang penulis ketahui saja, Andrez Band pernah manggung di beberapa tempat seperti Geronimo FM, Kampus APMD, Kampus UII, Hugos Cafe dsb...Maaf tak bisa penulis sebutin satu persatu. Hehe...
Penulis tambahin aje ye buat gambaran-gambaran sebagai bukti sajo lah kalo mereka pernah manggung. Cekidott...





Pengen nyoba ndengerin lagunya? Bisa banget gan, klik aja di sini

Pengen tahu informasi lebih lanjutnya, gan? Cek sini aja yah:)



0 Comments:

Posting Komentar