Sabtu, 08 Desember 2012

Kerupuk Milkress Maknyus


Susu memiliki nilai gizi yang cukup tinggi. Selain mengandung karbohidrat, juga kaya akan vitamin dan protein. Susu yang terlahir dari perah sapi, selain bernutrisi lengkap juga memiliki rasa yang unik. Kita telah mengenal beragam jenis rasa susu yang telah diolah dengan bahan-bahan khusus, mulai dari coklat, strawberry, vanilla, maupun coco cream. Biasa dikemas dalam bentuk susu bubuk maupun susu cair.
Di sisi lain, ada yang lebih unik dan kreatif dalam mengemas susu-susu tersebut. Sebut saja, kerupuk susu yang kini merupakan makanan khas Garut, Jawa Barat. Siapa bilang orang Indonesia tidak kreatif? Buktinya mereka mampu menciptakan inovasi dalam dunia kuliner, sekaligus menambah daftar citarasa serta produk kuliner tanah air.
Yup, benar sekali. Seperti biasa, penulis mencoba untuk membantu mempromosikan usaha. Kali ini, penulis ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka. Kerupuk susu, telah banyak ditemukan dipasaran. Tetapi, kerupuk susu “Milkress” mampu memberikan sajian yang berbeda, baik dari pilihan rasa, keawet an dan kemasan yang unik. Di tangan Mia Winarti (pimpinan perusahaan), ia mampu mengolah kerupuk susu menjadi lebih berkreasi. Bahkan ia mampu merintis sebagai bisnis usaha bersama, UMKM di desanya. Tentunya, jika anda tertarik untuk memesannya, berarti anda turut membantu kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.
















Harga dibandrol mulai dari Rp 7.000,00 sampai dengan Rp 15.000,00 per 100 gramnya.
Tertarik seperti apa rasa dan keunikan kerpuk susu
Bisa langsung pesan, dengan menghubungi:
Desa Cintaasih, Kp Sindang Asih Kabupaten Garut, Jawa Barat
Facebook             : Mia W Asgar
Twitter                  : @atGarutcom
Telp                      : 085292700896

0 Comments:

Posting Komentar